"SELAMAT DATANG di SD NEGERI 08 LUBUK DALAM" - "Kami memang bukan yang terbaik, tapi akan berusaha memberikan yang terbaik".

CAMAT LUBUK DALAM RAZIA PELAJAR BOLOS

Sebagai salah satu bentuk upaya peduli dalam menjaga  dan meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, Selasa (25/09/2018) dengan menggandeng Satpol PP Kecamatan Lubuk Dalam, Camat Kecamatan Lubuk Dalam  (T. Indraputra, S.STP.,M.Si) menggelar razia pelajar yang bolos sekolah.

Bapak Camat T. Indraputra mengatakan bahwa sasaran razia ini adalah pelajar yang bolos maupun berkeliaran di warung kopi, warnet, maupun yang berada ditempat umum pada waktu jam proses belajar mengajar berlangsung yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak.
Beberapa diantara pelajar bolos ada yang mengenakan pakaian bebas, namun menyimpan seragam sekolah di dalam tasnya.

“Selanjutnya mereka kami kumpulkan, diberi nasihat serta pembinaan, sedangkan masalah sanksi dan lain-lain diserahkan kepada pihak sekolah masing-masing, dan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara kontinyu sesuai dengan kondisi di lapangan".Ungkap Camat Lubuk Dalam.

Dalam razia itu berhasil dijaring belasan pelajar. Mereka didata dan dibina dengan menyerahkannya kembali kepada pihak sekolah.


Silahkan saling berbagi info ini melalui :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda dengan mengisi kolom komentar dibawah ini :

Copyright © SD Negeri 08 Lubuk Dalam