"SELAMAT DATANG di SD NEGERI 08 LUBUK DALAM" - "Kami memang bukan yang terbaik, tapi akan berusaha memberikan yang terbaik".

Kunjungan Kepala Dinas P&K Kab. Siak "H. LUKMAN, S.Sos, M.Pd" di SD Negeri 08 Lubuk Dalam

SD Negeri 08 Lubuk Dalam mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Riau, Senin (26/2/2018). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Kab. Siak, Bapak H. LUKMAN, S.Sos, M.Pd dan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kab. Siak Bapak Fakhrurrozi, S.Pd, M.Pd beserta kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Lubuk Dalam H. Muhammad Syarif, S.Pd.

Dalam kunjungan tersebut merupakan sharing dan peninjauan terkait dengan kondisi sarana dan prasarana di SD Negeri 08 Lubuk Dalam yang memerlukan beberapa perbaikan fisik bangunan dan pengadaan mobiler sekolah.

Kepala SD Negeri 08 Lubuk Dalam menyampaikan tentang kondisi bangunan yang perlu perbaikan tersebut dan hal ini juga sudah diusulkan untuk diadakan perbaikan kepada Bapak Camat (Tengku Indra Putra, SSTP. Ms.I) Kec Lubuk Dalam, dalam kunjungannya beberapa hari yang lalu, dan usulan ini akan disampaikan dalam musrenbang di Kec. Lubuk Dalam (26/2/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Siak, Bapak H. LUKMAN, S.Sos, M.Pd menanggapi hal tersebut dengan serius, beliau mengatakan hal ini akan disampaikan kepada pihak-pihak yang terkait.


Prioritas program dinas adalah perluasan dan peningkatan akses pendidikan terutama dalam bidang pemerataan sarana atau fasilitas sekolah. “Selain perluasan akses pendidikan bagi anak usia sekolah kami juga tetap terus meningkatkan kualitas pendidikan terutama implementasi Kurikulum 2013 untuk semua jenjang sekolah di kabupaten Siak.” Lanjutnya.

Sedangkan Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kab. Siak Bapak Fakhrurrozi, S.Pd, M.Pd menyampaikan agar kinerja pendidik terkait sistem pembelajaran terus ditingkatkan, sehingga tercapainya tujuan pendidikan nasional. Sekolah, peserta didik dan guru yang berprestasi.

Kepala sekolah (Henok Butar Butar, S.Pd) berharap silaturahmi ini bisa berlanjut menjadi kerjasama yang erat untuk peningkatan kualitas pendidikan di daerah masing-masing.

Pada sesi dialog, beberapa peserta nampak antusias mengajukan pertanyaan. Mereka banyak meminta pemaparan lebih detail terkait pembelajaran, Program Penguatan Karakter dan menyangkut kepegawaian. Kepala Dinas dan Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kab. Siak memberikan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan itu dengan sangat jelas.

 
Kegiatan berlangsung akrab dan diakhiri dengan meninjau lingkungan sekolah dan sarana yang memerlukan perbaikan tersebut.

 



Silahkan saling berbagi info ini melalui :

1 comment:

  1. Did you know there's a 12 word phrase you can say to your partner... that will induce intense feelings of love and impulsive appeal to you buried within his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, treasure and care for you with all his heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Impulse

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him work harder than before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, triggering this powerful impulse is so binding to getting the best ever relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him expose his soul and heart to you in such a way he haven't expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the universe who has ever truly interested him.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak anda dengan mengisi kolom komentar dibawah ini :

Copyright © SD Negeri 08 Lubuk Dalam