"SELAMAT DATANG di SD NEGERI 08 LUBUK DALAM" - "Kami memang bukan yang terbaik, tapi akan berusaha memberikan yang terbaik".

Dowload Kisi-Kisi USBN SD, SMP, SMA/ SMK/ Sederajat Tahun Pelajaran 2017-2018

kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ialah garis besar bahan apa saja yang akan keluar Kisi-Kisi USBN SD, SMP, SMA/ SMK/ Sederajat Tahun Pelajaran 2017-2018Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ialah garis besar bahan apa saja yang akan keluar pada Ujian Nasional tahun pelajaran 2017-2018. Berikut ini dibagikan kisi-kisinya mulai dari jenjang pendidikan SD (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan yang Sederajat.

Proses disusunnya soal Ujian Nasional harus bedasarkan pada kisi-kisi bahan yang telah diberikan kepada siswa selama 6 tahun untuk SD dan 3 tahun untuk SMP, SMA, dan SMK. Dengan mempelajari kisi-kisi USBN Tahun 2017-2018 sanggup menciptakan siswa fokus mencar ilmu pada bahan yang akan keluar ujian nanti.

Kisi-kisi USBN ini dikeluarkan pribadi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan boleh di download/ unduh untuk semua kalangan baik itu guru, siswa, dan orang tua siswa. Berikut ini ialah Surta Keputusan (SK) perihal Kisi-Kisi USBN Tahun 2017/ 2018.

Download Surat Keputusan BSNP perihal Kisi-kisi USBN Tahun Pelajaran 2017/2018 :

Demikian info Kisi-Kisi USBN SD, SMP, SMA/ SMK/ Sederajat Tahun Pelajaran 2017-2018 kami sampaikan, semoga bermanfaat buat kita semua.



Silahkan saling berbagi info ini melalui :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda dengan mengisi kolom komentar dibawah ini :

Copyright © SD Negeri 08 Lubuk Dalam